Senin, 07 September 2009

deBlogger Berbagi di Bulan Suci

Saturday, September 5th, 2009

Panti Werdha Yayasan Usaha Mulia yang berlokasi di Jalan Rapi No. 20, Pondok Petir Sawangan, Depok.

Start dari KedaiQu yang ada di Kukusan, Depok dengan motor tempur masing-masing sampai ke Pondok Petir Sawangan, Depok.

Jalan Macet?? Pastinya.....
tapi rasa itu hilang seketika saat kita datang ke Panti werdha tsb.
18 orang, 10 Opa dan 8 Oma...
gw hanya bisa terdiam dan merinding dibalik tawa yang gw keluarkan disana....

Entah apa yang gw rasakan saat gw melihat mereka disana.....
Langsung teringat dengan Emak dan Babeh gw di rumah. Apa yang sudah gw berikan ke mereka??? Nothing......!!!

~~Kisah ke Panti Werdha~~

Perjalanan gw bermula dari survei Lokasi, wah perjalanan yang sangat aneh dah.
Yang masuk-masuk ke kebon-kebon, trus ditunjukin jalan yang salah ma abang-abang disana sampe akhirnya Ban Motor si Lukman dan Hadyan bocor.
Tapi saaluute wat Mima sebagai Komendan acara ini daaah.... b^_^d.
Walaupun kaki gw sempet merinding ngeliat Opa dan Oma itu *jadi gw ga masuk deh pas survei..T_T *, eits tapi gw ma Tommy berusaha mencari jalan terdekat wat ke Panti.
Tapi ketika itu ada 1 Oma yg keluar Panti dan.....

Oma : Temennya yg didalam ya??
Gw dan Tommy : Iya nek...
Oma : Nunggunya didalam aja
Gw : Iya nek...disini aja ngadem....*padahal ga tau apa yg gw rasain saat itu*

Alhasil pas Hari H, gw malah joged-joged ma tuh Oma.....mang keren dah Oma Lena

Pokoknya Harapan gw adalah melihat senyum diwajah mereka....
Mudah-mudahan Allah selalu memberikan senyum diwajah mereka, apapun yang mereka rasakan.
Dansa dengan Oma Lena bikin gw gimanaa gitu, padahal kakek & nenek gw sendiri lom pernah gw ajak joged-joged....


Waah pokoknya pengalaman hidup yang berarti banget daaahh.....
Thanks wat kawan-kawan deBlogger semua.
(Opa Dodi, Opa Iman, Opa Doni, Opa Shandy, Opa Gege, Opa Aldo, Oma Luvie, Oma Eno, Oma Tika, dan Opa Yudi dan Keluarga. Buat yg ga disebut maap yaaa)

12 komentar:

Anonim mengatakan...

sit men nama gua jadi opa gege...(doh)
nice posting meeeen....

Aris Sunawar mengatakan...

Opa2 sekalian.. mohon maaf cucu kaga bisa ngikut kemaren :)

Great story.. moga2 bakalan terus berlanjut sampai jadi opa2 dan oma2 semuanya

Unknown mengatakan...

Opa dan Oma, maaf saya juga gak bisa ngikut kemarin.
Ngeliat videonya aja udah deg-deg serr (baca: terharu haha)
Semoga lain kesempatan bisa ngikut untuk berbagi dengan mereka :)

~Leni (lenidisini)
http://indonesiaberprestasi.web.id

shandyisme mengatakan...

and the winner is.......

ALFIAN3001!!!!!

ceritanya diumumin opa termuda yang paling manteb goyangannya..haha

luvie mengatakan...

shandy : yakin lo, si abe opa termuda??? wakakakakk..

*kabuur*

btw, nice work, be.. *ancungin jempol*

ipied mengatakan...

opa termuda? brondong gitu? *sisiran ah*

wekekekekeke

NOVI MUHARRAMI mengatakan...

Gue dah senyum kemaren ... senyum lega pas tau Luvie ama Ocha sampe juga kembali ke KedaiQ ... Nice ...

Anonim mengatakan...

cieee.. opa abe..
lain kali klo survei ajak2 opa abe lagi ah ^^
cayo be, buat acara yg lebih keren lagi :D

Alfian Abe mengatakan...

hiks.....postingan pertama gw yg banyak komentarnya....sungguh terharu (tear)

Makaccii kawan-kawan....

Dodi Mulyana mengatakan...

Nice activity gan.. Rrrr gw belon opa-opa! *timpuk abe pake bakwan*

Eh, form komentarnya diubah dong jadi `pop up` atau `full page`.. Susah masuk buat yg nggak ada account Google.

Bintang Baju Bayi dan Anak mengatakan...

ow ow jadi tenyata abe ga mau masuk pas survey karena mau kencan sama si oma. Hehe..oma siapa be?

Anonim mengatakan...

aw ada gosip itu toh *pantesan abe ga mau masuk kedalam panti*

Cari apa yg ingin di cari :p