Rabu, 13 Mei 2009

First Assignment menjadi Network Engineer T_T

Waaaakkkssss.....


Gileeee.....skg gw lagi ada di JICT ( Jakarta International Container Terminal). Ini assignment pertama gw jadi NE, tapi langsung gugup gitu gw...... Padahal ini adalah suatu pekerjaan yang gw idam2kan, tapi kenapa gugup ya gw......BrrrRrrrrrRrr.....
Mudah-mudahan hari ini bisa dilewati dengan baik laah. Amiiiinn.....

Konfigurasi router sih masih inget, bikin VLAN sih masih inget.....tapi yang lain-lain au daaahh..... Begini nih...kalo dah lama ga dipegang materi cisco-nya, jadi pada lupa-lupa.....
Boam dah....yang penting Majuuuuuuuuuuiiiinnn.......salah tinggal diulang ini...hehehe.

Pokoknya hari-hari kerjaan gw sangat mengasyikan daaah....seru-seru....
Mudah-mudahan aja kawan-kawan semua bisa melewati hari-hari ini dengan baik juga....oceee..


Weks...masih jam 8 pagi.....hmmm...enaknya ngapain yaa.....ngopi dulu dah dikantin....hahahaha.
Bareng sama Rendi anak Gundar juga cooi....cuma dia angkatan 2003 SI, maybe ada yang kenal anak KA10 broo.....jago banget maenan servernya....

Pokoknya hari-hari yang menegangkan hilang seketika dengan adanya kawan-kawan gw yang gokil-gokil dan topol-topol semua.....ayeee...



Dah dulu yeee.....sambung lagi kapan-kapan....Oceee


Have Nice Day & Good Luck



Schizophernic3001

2 komentar:

Anonim mengatakan...

congratssss be.. ^o^

semangattttt..

Anonim mengatakan...

kewwrreeennn.. akhirnya pekerjaan idaman dikau terwujud jugaa.. great to hear it, sooooo neat..!!!

*thumbs up for you, bro!* d(^_^)b

Cari apa yg ingin di cari :p